Minggu, 24 Januari 2016

Prince of Stride -Alternative-

Konnichiwa~
Hari ini aku mau bahas salah satu anime yang baru tayang di awal tahun 2016 ini, judul animenya Prince of Stride -Alternative-. Menurut aku sih anime ini wajib banget buat di tonton, terutama buat para cewe yang suka liat cowo keren, ganteng dan super tamvaaaan :v #plak


Fujiwara Takeru - Yagami Riku - Nana Sakurai
Tapi selain itu, dari segi ceritanya juga bagus, tiap episode bikin penasaran, aku paling interest terutama di bagian mereka lagi pada lari. Aku sendiri baru tau apa itu Stride dari anime ini, dan ternyata seru banget di tiap perlombaannya. Aku jadi heboh sendiri pas nonton, biasalah jerit-jeritan dalem hati :p

Oh iya, tadi aku baru aja beres nonton episode 3, dan aku nonton ini sampe di ulang 3x loh. Hahaha. Ga tau kenapa ga bosen nontonnya, di episode 3 ini aku suka pas bagian Galaxy Standard muncul. Mereka tuh semacam boyband gitu, sekaligus anggota klub Stride dari Saisei High School. Hontou ni kakkoii~ Terutama leadernya si Reiji, dia keren banget. Hahaha sukaaaa

Stride Team - Saisei High School
OST ending anime ini juga dinyanyiin sama Galaxy Standard, jadi para seiyuu dari masing-masing chara yang nyanyi, keren ya. Judul lagunya Be My Steady, aku suka lagunya, video clipnya juga unik. Bakalan jadi tontonan yang aku tunggu-tunggu banget ini sih tiap minggunya.

Sebenernya, awal aku tertarik sama anime ini gara-gara salah satu main charanya si Yagami Riku itu seiyuunya Kise. Ya untung-untung ngobatin kangennya aku sama Kise gitu, tapi pas Reiji muncul + personil Gala-Star yang lainnya, aku malah jadi gagal fokus ke mereka gini. Hahaha.
 
Reiji - Ending Video Clip
Yosh, ga sabar nunggu episode selanjutnya~

2 komentar:

Unknown mengatakan...

aaaa... jadi penasaran nich, apalagi aku fans nya kise hehhe..

Aika Hiiragi mengatakan...

hehe iyaaa, ngobatin kangen banget nonton ini bisa denger suara kise lagi. cobain aja nonton 1 episode dulu, seru ko :D

Posting Komentar

Shugo Chara - Amu Hinamori