Sabtu, 16 Januari 2016

Thoughts of Love

Fanfiction

Thoughts of Love

Pair : SasuSaku, slight SaiSaku

Rate : T

Genre : Romance & Hurt/Comfort

Warning : Typo, AU, OOC and many more.


.
.
“Sakuraaaaaa.....”, panggil seorang gadis cantik berambut pirang. Merasa namanya dipanggil, ia pun segera berlari menghampiri gadis pirang yang sudah menunggunya di depan gerbang Konoha High School.

“Ohayou Ino, tumben kau sudah datang. Biasanya kau kan selalu datang terlambat, hahaha”, sang gadis yang bernama Sakura tersebut tertawa mengejek yang sayangnya tidak bertahan lama karena sedetik kemudian tawanya sudah digantikan dengan rintihan kesakitan akibat sebuah jitakan yang mendarat di kepalanya.

“Kau ini, malah mengejekku seperti itu. Kau mau tau kenapa aku sangat bersemangat hari ini sampai datang pagi?”, tanya gadis bernama Ino tersebut kepada Sakura.

“Ya ya. Memangnya apa sih yang bisa membuat putri tidur yang cantik ini sampai rela bangun lebih pagi?”, tanya Sakura masih dengan nada mengejek.

“Itu karena.. semalam aku baru saja ditembak oleh Sai. Dan sekarang kami resmi pacaran! Kyaaaa~ aku bahagia sekali”, histeris Ino dengan wajah merona. Tapi karena terlalu bahagianya, ia jadi tidak menyadari perubahan raut wajah gadis di sampingnya.

‘Jadi selama ini Sai menyukai Ino ya, aku bodoh sekali..’, batin Sakura.



To be continued.
(Author : Aika Hiiragi)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Shugo Chara - Amu Hinamori